Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memperindah Dinding Eksterior Dengan Warna

Memperindah dinding eksterior salah satunya adalah dengan mengaplikasikan warna cat. Namun, sebelum Anda mengaplikasikan cat, Anda perlu pertimbangkan dengan hati-hati pilihan warna cat yang akan digunakan. Jika salah warna, akibatnya rumah akan menjadi kurang nyaman. 

 

Memperindah dinding eksterior dengan warna

Memperindah dinding eksterior dengan warna

 

Sebelum memilih warna cat untuk dinding eksterior, sebaiknya tentukan terlebih dahulu skema warna. Ini merupakan langkah penting karena jenis warna begitu beragam. Nah, ketika Anda akan mengkombinasikan dua warna cat, Anda harus perhatikan pembagiannya, mana warna yang akan dijadikan warna utama dan mana warna yang hanya sebagai aksen.  

Lakukan tes warna cat seblum mengaplikasikannya pada dinding eksterior untuk menghindari kesalahan ketika Anda membeli cat. Selain itu, tata cahaya pada toko kadang membuat warna cat tampak berbeda ketika sudah diterapkan pada dinding.  

Memilih warna untuk dinding eksterior juga sebaiknya Anda sesuaikan dengan tata landscape rumah. Misalnya, bila halaman rumah Anda ada taman dengan paduan warna hijau, hindari menggunakan warna hijau dan biru karena akan membuat rumah terlihat pucat.

Gunakan cat eksterior yang berkualitas yang memiliki ketahanan prima terhadap cuaca, jamur dan lumut. Hal tersebut mengingat  dinding eksterior terpapar terik matahari dan hujan secara langsung, sehingga rentan mengalami kerusakan, misalnya warna cepat pudar dan retak. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh