CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Variasi Warna Putih Untuk Desain Interior

Sebagai warna netral, putih cocok ketika dipadukan dengan warna apapun. Sama seperti warna lainnya, putih juga memiliki bermacam variasi yang bisa Anda pilih sesuai selera. Beberapa variasi dari warna putih misalnya, putih krem, putih lembut dan putih gading, 

 

Pilihan warna putih untuk desain interior

Pilihan variasi warna putih untuk desain interior

 

Warna putih krem, warna putih yang satu ini cocok bila digunakan di ruang tamu atau ruang keluarga. Kesan yang tercipta lewat aplikasi warna putih krem membuat ruangan terasa sangat menenangkan. Agar terlihat lebih menarik, kombinasikan dengan warna cerah sebagai aksen.  

 

 

Piilhan warna putih untuk desain interior

Pilihan variasi warna putih untuk desain interior

 

Putih lembut, variasi warna putih yang satu ini mampu menciptakan kesan luas, sehingga cocok bila digunakan di ruangan yang memiliki ukuran kecil. Kombinasikan dengan warna hitam untuk mendapat kesan elegan.  

 

 

Pilihan variasi warna putih untuk desain interior

Pilihan variasi warna putih untuk desain interior

 

Putih gading, untuk Anda yang ingin menciptakan kesan terang dan luas namun tidak terlalu dingin, warna putih gading menjadi pilihan yang tepat. Bisa Anda aplikasikan di dinding atau pada furnitur kursi, meja dan storage. Kesan yang kian hangat dapat Anda ciptakan dengan menambahkan wrna coklat pada lantai parket atau dapat pula lewat pencahayaan lampu.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh