3 warna yang cantik saat dikombinasikan dengan warna abu-abu

3 warna yang cantik saat dikombinasikan dengan warna abu-abu

Sama halnya warna putih, warna abu-abu juga mudah dikombinasikan dengan beragam warna lainnya dan mampu menghasilkan paduan yang lembut, hangat dan memikat. Nah, Anda bisa berkreasi menggunakan warna abu-abu, misalnya di ruang keluarga.

Kombinasi rumah warna abu-abu

Interior dengan kombinasi warna abu yang cantik

Beri sentuhan segar dengan memadukan warna abu-abu dengan warna kuning. Sentuhan kuning pada sofa ruang keluarga menyegarkan suasana. Warna utama abu-abu di dinding tidak lagi terlihat gelap. Bermainlah menggunakan gradasi mulai dari warna abu-abu muda hingga warna abu-abu tua. Dengan begitu, warna kuning terlihat mencuri perhatian tanpa membuat nuansa abu-abu menjadi tenggelam.

Kombinasi warna rumah abu-abu

Kombinasi rumah warna abu-abu yang cantik

Warna abu-abu juga bisa dikombinasikan dengan warna-warna pastel untuk menciptakan kesan lembut. Terapkan di ruang keluarga agar suasana santai hadir menemani saat kebersamaan Anda dan keluarga. Wah menyenangkan, bukan?

Kombinasi rumah warna abu-abu

Kombinasi warna rumah abu-abu yang cantik

Untuk kesan ruangan yang lebih tegas, cobalah kombinasikan warna abu-abu dengan warna biru tua. Letakkan sofa warna biru tua tepat di sisi dinding abu-abu, kemudian lengkapi dengan aksesoris bantal dan karpet warna krem untuk menciptakan kesan yang lebih manis.

Dengan padupadan yang tepat, warna abu-abu mampu memberi kesan yang tidak pernah terbayangkan, Anda bisa mencobanya sendiri!

Cat Tembok Sanlex Wonder