Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Agar Warna Cerah Tetap Membuat Ruangan Terkesan Nyaman

Mengaplikasikan warna-warna cerah bisa menjadi salah satu cara untuk membuat ruangan terlihat menarik. Namun, tetap harus hati-hati ketika akan menerapkan warna-warna cerah karena warna yang terlihat terlalu mencolok membuat mata menjadi cepat lelah.

 

Tips agar warna cerah tetap nyaman

Tips agar interior rumah warna cerah tetap nyaman

 

Tidak hanya itu, warna cerah yang digunakan secara berlebihan juga dapat memunculkan suasana panas yang membuat penghuni menjadi tidak nyaman. Bila Anda ingin menggunakan warna cerah, sebaiknya Anda tidak menggunakannya di ruang keluarga dan di kamar tidur. Atau bisa juga dengan cara menyandingkannya bersama warna-warna netral untuk menyeimbangkan suasana.

Contoh, cerahnya warna oranye di ruang tamu tetap tampil nyaman saat berpadu dengan warna krem. Permainan kedua warna tersebut bisa diterapkan di dinding. Caranya, terapkan warna oranye pada satu bidang sebagai aksen, kemudian bidang lainnya gunakan warna krem. Dinding ruang tamu pun terlihat menarik dan tampil beda. 

 

Tips agar warna cerah tetap nyaman

Tips agar warna cerah tetap nyaman

 

Bisa juga menggunakan warna cerah pada furnitur dan aksesoris. Sedangkan, warna-warna netral misalnya putih, krem, abu-abu atau coklat muda bisa diterapkan di dinding. Dengan begitu, aplikasi warna cerah akan tetap membuat ruangan terasa nyaman. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh