CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Kesan Tenang dan Segar Pada Interior Rumah

Apakah Anda ingin memunculkan kesan tenang sekaligus menyegarkan pada interior rumah Anda? Hmmm…jika iya, Anda bisa mencoba terapkan warna-warna yang berasal dari kelompok warna dingin seperti hijau, biru, putih, dan ungu.

Bagaimana ya pengaruh dari warna-wrna tersebut saat diaplikasikan pada interior? Mari kita lihat ulasan di bawah ini:

Hijau : Salah satu warna yang dapat memunculkan kesan dingin di ruangan Anda adalah hijau. Penerapan warna hijau dapat memberikan efek yang segar, tenang, dan menyenangkan. Cocok diaplikasikan pada kamar tidur atau ruang-ruang yang membutuhkan suasana rileks seperti ruang keluarga.

Biru : Memberi nuansa tenang dan dingin, hampir semua variasi turunannya bisa dikategorikan warna dingin. Anda juga dapat menggunakan semua variasi warna biru di tempat tinggal Anda dan gunakan satu jenis yang berbeda pada setiap ruangan. Misalnya, memilih warna biru medium blue atau vivid blue untuk ruang tamu Anda. Gunakan warna putih pada tepian tembok sehingga akan semakin menonjolkan warna biru pada dinding ruangan tersebut. Pilihlah warna cat powder blue untuk dinding kamar tidur Anda serta warna teal blue pada dapur Anda.

Ungu : Warna ini juga termasuk ke dalam golongan warna dingin. Penerapan warna ungu pada dinding interior akan memunculkan kesan segar, teanng, dan meanrik pada interior rumah Anda. Kombinasikan warna ungu dengan warna putih atau abu-abu agar tampil lebih menonjol. Warna ungu juga cocok dijadikan sebagai warna aksen yang mampu membuat ruang terlihat lebih cantik.

Putih : Warna putih adalah pilihan yang cocok untuk menciptakan nuansa dingin pada rumah. Aplikasi warna putih juga dapat menimbulkan kesan luas pada sebuah ruangan. Warna ini bersifat netral sehingga cocok jika disandingkan dengan warna apa pun.

Anda bisa coba terapkan warna turunan dari kelompok warna-warna dingin tersebut untuk memberi sentuhan nyaman sekaligus indah pada interior rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh