CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Ceria Yang Menyenangkan Dengan Warna Cerah

Kehadiran warna sangat penting dalam menciptakan kesan keindahan pada sebuah rumah. Warna juga dapat memberikan pengaruh terhadap mood dan suasana hati seseorang serta menciptakan kesan yang nyaman bagi penghuninya.

Buat rumah Anda tampil menarik dan menyenangkan dengan mencoba mengaplikasikan warna-warna cerah. Ya, menerapkan warna netral mungkin akan mempermudah Anda dalam memadu -  padankan warna untuk furnitur serta aksesoris. Namun, warna-warna netral seperti putih atau abu-abu akan membuat nuansa rumah tak seatraktif menggunakan warna cerah.

Hidupkan suasana menggunakan warna-warna seperti di bawah ini:

• Merah untuk menciptakan kesan hidup sekaligus hangat
Warna merah yang diaplikasikan pada dinding dapat membuat suasana terasa hangat. Sedangkan aksen merah yang diterapkan di dinding mampu memunculkan kesan mencuri perhatian. Pilihlah gradasi warna merah marun dan coba aplikasikan pada ruang keluarga untuk nuansa kehangatan saat kebersamaan dengan keluarga tercinta.

• Pink untuk menciptakan kesan romantis  
Warna pink mampu menciptakan kesan menyenangkan dan tampilan yang manis. Dapat dicoba terapkan pada ruang tamu dan sandingkan dengan warna putih, maka ruang tamu akan menjadi tempat yang nyaman sekaligus tampil dinamis.

• Kuning untuk tampilan yang ceria dan hidup
Tidak ada warna yang dapat mengalahkan efek keceriaan yang ditampilkan warna kuning. Warna kuning adalah simbol dari matahari untuk mempertahankan hidup. Gunakan warna ini di ruang makan atau dapur untuk menambah nafsu makan si kecil. Atau, gunakan pada dinding ruang keluarga untuk menambah keceriaan ketika berkumpul.

• Oranye untuk nuansa hangat yang ceria dan memunculkan kesan keakraban
Warna oranye sama seperti warna kuning yaitu mampu menciptakan suasana ceria yang menyenangkan. Terapkan warna oranye pada ruang keluarga untuk memberi sentuhakan kedekatan yang mengasyikkan sehingga Anda dan anggota keluarga menjadi lebih intim. Warna ini juga bisa Anda gunakan untuk meningkatkan nafsu makan. Oleh karena itu, Anda bisa aplikasikan warna oranye pada ruang makan di rumah Anda.

Sapukan warna-warna tersebut untuk menciptakan kesan ceria di rumah Anda.
 

Add comment


Security code
Refresh