CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Merah Untuk Kesan Menarik Pada Interior

Warna merah adalah warna paling panas yang terdapat pada color wheel / roda warna. Warna ini memiliki karakter kuat, energik, penuh semangat, sensual, mewah, dan mampu memunculkan kesan yang memikat perhatian.

Warna merah bisa Anda gunakan untuk mendesain interior sehingga tercipta nuansa keindahan yang membuat interior tersebut tampil menarik. Namun, untuk mengaplikasikan warna merah, seringkali seseorang masih merasa ragu karena merah terlihat mencolok dan bisa membuat penghuni menjadi agresif serta mudah marah. Memakai warna merah untuk penataan ruangan sebenarnya sah-sah saja. Namun Anda harus memilih varian warna yang tepat, karena merah terbagi dalam banyak variasi.

Selain harus tepat dalam memilih varian warna, agar warna merah tetap memberikan kenyamanan, Anda juga perlu memperhatikan beberapa cara menerapkan warna merah untuk mendekorasi interior, lihat yuk !!!

- Merah Sebagai Aksen, jika Anda belum berani memakai warna merah sebagai warna utama, cukup gunakan merah sebagai aksen / focal point yang membuat ruangan tampak lebih menarik. Misalnya, aplikasikan warna merah apda satu sisi dinding sedangkan dinding sisanya dapat Anda balut menggunakan warna putih atau krem.

- Aksesori, Anda bisa menggunakan warna merah untuk menciptakan kesan indah dengan mengaplikasikannya pada aksesoris misalnya,  vas bunga, bingkai kaca atau hiasan meja.

- Interior lebih hidup dengan warna merah, menciptakan suasana hangat sekaligus hidup bisa Anda lakukan dengan mengaplikasikan warna merah. Cara cukup cipratkan sedikit warna merah misalnya lewat keberadaan sofa ke tengah-tengah interior yang memiliki warna utama putih.

- Warna Merah untuk dapur, dengan sapuan warna merah, dapur akan tampak lebih menarik, membuat Anda lebih bersemangat saat beraktivitas di dalamnya. Merah juga bisa merangsang nafsu makan, jadi penggunaan warna ini di dapur merupakan langkah yang aman. Masukkan unsur warna merah misalnya, untuk kitchen set atau kabinet dan ambalan.

Nah, Anda bisa manfaatkan warna merah dengan aplikasi yang tepat untuk menciptakan tampilan yang menarik pada interior rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh