CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Keindahan Interior

Merenovasi interior dengan mengaplikasikan warna dapat mempermudah Anda dalam menciptakan kesan keindahan dan memberi sentuhan kenyamanan pada interior di rumah Anda.

Nah, bagi Anda yang akan mengubah tampilan interior, berikut adalah beberapa waran pilihan yang bisa Anda coba.

  • Merah, untuk interior, Anda bisa coba pilih warna merah marun atau merahteracota sehingga tampil lebih alami namun tetap cantik. Warna merah ini bisa Anda aplikasikan dalam komposisi yang mendominasi atau dapat pula sebagai aksen yang menarik.
  • Kuning, untuk warna kuning, Anda bisa pilih kuning yang agak gelap atau kuning kehijauan. Karena terlihat lebih hangat dan natural sehingga sangat cocok jika dikombinasikan dengan warna-warna netral seperti krem dan coklat.
  • Oranye, warna oranye dapat membuat suasana rumah menjadi lebih cerah dan terkesan menyenangkan. Gunakan warna oranye sebagai aksen pada salah satu dinding favorit Anda.
  • Biru, bagi Anda yang menyukai biru, cobalah pilih gradasi warna biru agak gelap yang terkesan anggun dan klasik. Warna biru ini juga akan tampak natural dengan kesan warna pudar. Sangat sesuai jika dipadankan dengan kayu tua yang natural serta benda-benda antik lainnya.
  • Hijau, agar terkesan lebih trendi, pilihlah gradasi warna hijau lumut. Warna hijau ini tidak hanya memberi suasana segar tapi juga akan memberi kesan hangat. Warna hijau lumut ini akan manis untuk digunakan sebagai warna aksen seperti pada ruang tamu atau ruang keluarga. 
  • Ungu,  bagi penggemar warna ungu, Anda dapat dekorasi interior mengunakan warna ungu. Warna ini akan memberikan kesan misterius namun romantis dan anggun.
  • Warna netral hangat, seperti krem, beige dan khaki sangat sesuai untuk digunakan sebagai warna dasar atau warna latar belakang ruangan. Karena warna ini mampu memunculkan nuansa kehangatan serta dapat dengan mudah menyatu dengan warna-warna lain. 
  • Warna netral dingin,  Warna netral yang cenderung dingin adalah warna-warna gradasi abu-abu. Saat ini gaya rumah minimalis memang sedang menjadi tren sehingga pilihan warna keabu-abuan sangat umum digunakan. Jika Anda khawatir rumah terlalu terasa dingin, Anda bisa menggabungkan warna abu-abu dengan material kayu sehingga suasana akan menjadi lebih hangat.

Warna-warna di atas bisa Anda jadikan sebagai ide untuk memunculkan nuansa menarik pada interior di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh