CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Aplikasi Warna-Warna Panas Pada Interior

Warna mampu memberi pengaruh pada sebuah interior. warna-warna yang ada digolongkan menjadi beberapa kelompok salah satunya adalah kelompok warna panas yang dapat memunculkan nuansa kehangatan yang menyenangkan.

 

Yang termasuk kelompok warna panas diantaranya yaitu warna merah, warna kuning, warna oranye, dan warna coklat. Warna-warna tersebut bisa Anda gunakan untuk menciptakan kesan tertentu pada interior. Untuk mengaplikasikan paduan warna panas, berikut kami berikan tipsnya, selamat membaca!!!

Warna Merah

· Warna merah dapat memunculkan kesan bersemangat  bergairah, dan mampu membangkitkan kepercayaan diri.

· Warna merah akan terlihat menyita perhatian saat diaplikasikan sebagai aksen yang berpadu dengan warna-warna lain misalnya saja warna putih.

· Merah sangat tepat jika disandingkan dengan warna-warna yang tidak menonjol, misalnya krem, putih, kuning muda, atau biru terang.

· Warna merah juga menjadi warna pilihan untuk diaplikasikan pada rumah makan dan ruang makan karena dapat mendorong selera makan seseorang.

 

Warna kuning

· Sama seperti warna oranye, kuning pas jika Anda pilih untuk mendesain ruangan yang memerlukan kreativitas seperti ruang kerja, ruang belajar, dan dapur.

· Kuning akan tampil menarik saat dipadu dengan warna-warna baik hangat mapun dingin misalnya warna merah dan warna hijau.

 

Warna oranye

· Cocok di aplikasikan pada ruangan yang membutuhkan suasana yang mampu mendorong kreativitas, misalnya saja ruang kerja atau ruang belajar.

· Selain itu, warna oranye juga tepat jika diterapkan pada ruang makan karena aik mampu membangkitkan selera.

 

Warna coklat

· Cokelat termasuk dalam kelompok warna hangat namun bersifat netral dan natural.

· Warna cokelat cocok digunakan untuk menciptakan kesan natural sekaligus elegan.

· Warna cokelat lebih terasa kuat memunculkan kesan bila dilengkapi dengan tekstur ataupun ornamen, seperti unsur serat kayu, atau motif batuan.

· Sebagai bahan paduan lain pilih aksesoris berwarna alam lain seperti, warna hijau, kuning bambu, atau merah.

 

Anda bisa aplikasikan warna-warna panas tersebut di rumah Anda. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh