CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Cerah Untuk Kesan Lebih Menarik

Mengaplikasikan warna-warna cerah akan membuat interior pada rumah Anda terlihat lebih hidup dan menarik. Paduan warna cerah juga mampu memunculkan nuansa modern yang menyenangkan serta dapat membuat mood penghuni menjadi lebih baik.

 

Berikut adalah warna-warna cerah beserta efeknya yang bisa Anda aplikasikan pada interior:

Merah, merah umumnya dianggap sebagai warna energik. Jika Anda ingin mendesain area yang merangsang yang motivasi, meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan aktivitas, pilih warna merah atau yang sejenis.Efek dari warna ini menciptakan vitalitas, mendorong prestasi, meningkatkan aktivitas, meningkatkan denyut nadi, memelihara gairah, meningkatkan kewaspadaan dan merangsang kegembiraan.

Oranye, oranye umumnya dianggap sebagai warna aktif. Jika Anda ingin membuat suasana aktif yang memdorong gerakan dan kegembiraan, pilih keluarga warna oranye. Efek dari warna ini menciptakan suasana yang menyenangkan, mendorong gerakan, mengundang keramahan, mendorong semangat menyenangkan dan menunjukkan keceriaan.

Kuning, kuning umumnya dianggap sebagai warna yang inovatif. Jika Anda ingin mengembangkan suasana kreatif yang memelihara rasa kebebasan, pilih keluarga warna kuning. Efek dari warna ini mendorong spontanitas, menginspirasi kreativitas, memiliki keleluasaan semangat, meningkatkan tingkat kewaspadaan dan menunjukkan perasaan kebetulan.

Hijau, hijau umumnya dianggap sebagai warna tenang. Jika Anda ingin menulis skema warna yang memberikan suasana santai dan menggabungkan rasa keheningan, pilih keluarga warna hijau. Efek dari warna ini meningkatkan konsentrasi, memfasilitasi penilaian, relaksasi, memberikan suasana menyegarkan, memperbaharui semangat dan menunjukkan esensi bijaksana.

Biru, biru umumnya dianggap sebagai warna tenang. Jika Anda ingin menyediakan lingkungan yang menenangkan yang menawarkan santai dan damai di sekitarnya pilihlah keluarga warna biru. Efek dari warna ini menciptakan semangat menenangkan, anti ketegangan, menawarkan ketenangan, mempromosikan perhatian, menyediakan introspeksi, memiliki sifat menenangkan dan mendukung relaksasi.

Ungu, umumnya dianggap sebagai warna inspirasional. Jika Anda ingin menciptakan lingkungan yang sensitif yang dapat memupuk rasa keseimbangan, pilih keluarga warna ungu. Efek dari warna ini memungkinkan meditasi, pemikiran berimbang, mengungkapkan misteri, mengundang kejutan, mempromosikan keanggunan dan memiliki sifat sensitif.

Add comment


Security code
Refresh