CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semangat di Kantor

Warna adalah bagian terpenting yang harus diperhatikan pada sebuah bangunan kantor. Pemilihan desain warna yang tidak tepat akan mempengaruhi suasana yang ada di kantor. Pemilihan warna desain kantor sangat penting. Penggunaan warna yang tepat akan menciptakan suasana kantor yang sesuai dengan apa yang diinginkan.
 
Untuk dapat membuat lingkungan pekerjaan lebih bersemangat dan hidup pilihlah warna-warna yang ceria dan warna yang nyaman yang bisa membuat suasana menjadi lebih kreatif. Gunakanlah warna-warna yang sesuai. Misalnya pada ruang meeting atau ruang rapat pilihlah warna cerah yang tidak membuat tegang. Begitu juga pada ruang kerja sebaiknya menggunakan warna-warna yang cerah sehingga dapat menimbulkan kreativitas dan kesan yang penuh dengan semangat.

Warna-warna yang biasa digunakan untuk desain kantor yaitu:

Biru 

110405_art02_img02

Dengan warna ini kantor akan terkesan lebih lembut dan teduh, perasaan nyaman akan timbul bila warna ini diterapkan pada kantor anda.

Hijau

110405_art02_img03

Cocok untuk semua ruangan di kantor, bersifat teduh dan segar.

Kuning

110405_art02_img04

Cerah, ruang kantor yang sempit akan terkesan lebih luas dengan penggunaan warna kuning. Memiliki karakter intelek dan sesuai untuk warna ruang pertemuan pada kantor anda.

Merah

110405_art02_img05

Terbuka, akrab. Warna merah dengan gradasi maroon sesuai untuk ruang resepsionis.

Ungu

110405_art02_img06

Pilihlah ungu pastel untuk diterapkan pada kantor anda. Warna ini akan menimbulkan kesan yang penuh kekuatan.

Putih

110405_art02_img07

Biasanya digunakan sebagai warna dasar karena sifatnya netral.

Pilihlah warna-warna tersebut sebagai desain warna kantor anda untuk menciptakan suasana yang nyaman dalam melakukan pekerjaan. Kenyamanan dalam kantor tentu saja tidak hanya disebabkan dari warna yang digunakan tetapi juga dari diri anda sendiri, bagaimana anda dapat menciptakan suasana yang penuh semangat dan nyaman dalam kantor.

Add comment


Security code
Refresh