CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Menciptakan Kesan Minimalis

Gaya arsitektur minimalis menjadi desain yang digemari banyak pemilik rumah. Konsep minimalis memberikan tampilan serba praktis dan hadir dengan karakter yang lebih jelas, misalnya dari bentuk atau aplikasi warna yang digunakan.

Dalam artikel kali ini, akan diberikan beberapa paduan warna yang mampu menciptakan kesan minimalis yang sekaligus membuat hunian Anda tampak menarik. Simak yuk!!!

  • Warna netral seperti putih, abu-abu, dan warna-warna gelap yang biasanya digunakan pada desain minimalis dapat Anda padukan dengan warna cerah. Hal tersebut mampumenciptakan suasana baru yang menarik. Gunakan warna-warna tersebut baik pada dinding atau arnamen yang ada di dalam rumah Anda.
  • Untuk paduan warna cerah, pastikan Anda memilih warna-warna dalam tone lembut yang memiliki efek sama. Atau pilihlah warna sesuai suasana hati sehingga dapat membuat Anda menjadi lebih betah.
  • Gunakan berbagai nuansa warna yang sama yang nantinya dapat memunculkan kesan yang lebih menarik dan elegan.  
  • Untuk membuat konsep hunian minimalis Anda terlihat lebih hidup, Anda juga bisa ciptakan dengan membuat aksen di dinding. Aplikasikan warna netral pada tiga bidang dinding, sementara sisanya dapat Anda balurkan warna cerah misalnya warna merah. Dengan begitu, suasana akan tampak menarik dan menghapus efek monoton.  
  • Anda dapat menggunakan warna pada dinding keseluruhan, perabotan, jendela perawatan, atau hanya aksen kecil di sana-sini. Pilihan yang tidak terbatas dan pilihan adalah semua terserah Anda, tidak ada aturan, jangan apa yang membuat Anda merasa senang.

Selamat memadupadankan warna untuk rumah minimalis!!!

Add comment


Security code
Refresh