CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Modern Elegan Dengan Gaya Desain Minimalis

Desain rumah minimalis menjadi gaya desain yang saat ini banyak diminati karena mampu memberi nuansa praktis namun tampak elegan. Suasana tersebut didukung dengan bentuk dan paduan warna yang dipakai.

Dari segi warna, desain rumah minimalis menggunakan paduan warna-warna netral seperti abu-abu, putih, krem, coklat. Dan juga warna cerah namun yang memiliki tone lembut atau kelompok warna pastel karena warna-warna tersebut dapat menciptakan kesan lebih rileks. Paduan warna pada desain rumah minimalis bisa Anda aplikasikan baik pada dinding maupun ornamen seperti furnitur dan aksesoris yang digunakan. 

  

Dengan paduan warna-warna tersebut, konsep rumah minimalis akan menciptakan kesan nyaman yang membuat penghuni menjadi betah untuk menghabiskan waktu di dalamnya. Anda bisa memadukan warna-warna tersebut untuk menciptakan kesan minimalis modern pada rumah. Anda dapat memilih warna netral putih untuk diaplikasikan di dinding. Agar tak tampak monoton, Anda boleh kreasikan warna dinding dengan memadukan dua warna misalnya putih dan abu-abu.

Untuk bagian interior, Anda bisa terapkan warna-warna cerah yang lembut. Misalnya di dapur, untuk membuat dapur bertema minimalis terlihat segar dan nyaman, Anda bisa aplikasikan warna hijau pastel. Atau dapat pula menggunakan paduan warna oranye muda lembut. Tentunya,untuk pemilihan warna ini Anda harus memperhitungkan juga keselarasan atau kesesuaianwarnanya dengan ruangan lain.

Sedangkan untuk kamar tidur, Anda dapat mengaplikasikan warna-warna yang sesuai dengan selera pemiliki kamar. Sehingga bisa memunculkan kesan yang nyaman dan membuat penghuni betah. Untuk membuat nuansa minimalis terasa kuat, pastikan Anda tidak menghadirkan banyak ornamen ke dalam interior. Selain itu, pilihlah furnitur yang berdesain simpel dan bersih, desain minimalis pun akan membuat rumah menjadi tempat yang nyaman dan tampil modern.

Add comment


Security code
Refresh