CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Lebih Cerah Untuk Desain Minimalis Yang Kian Memikat

Jika umumnya rumah minimalis didesain menggunakan warna-warna netral dan gelap seperi abu-abu, putih, krem, dan coklat. Anda bisa coba pilih warna lain untuk memberi kesan lebih menarik dan tak membosankan.

Nah, warna-warna yang lebih cerah dapat Anda gunakan untuk mendandani desain rumah minimalis. Apa saja warna cerah yang bisa Anda coba? Lihat di bawah ini:

  • Warna merah, Anda bisa pilih warnamerah yang bernuansa oranye dan teracota sehingga tampil lebih alami namun tetap cantik.
  • Warna kuning, warna ini cocok jika Anda aplikasikan dengan disandingkan bersama warna natural sehingga akan sangat sesuai jika digunakan bersama warna-warna netral seperti krem dan coklat.
  • Warna oranye, oranyedapat membuat suasana rumah menjadi lebih cerah tanpa terlalu panas. Gunakan warna oranye sebagai aksen pada salah satu dinding favorit Anda.
  • Warna biru, warna biru ini juga akan berkesan natural saat dikombinasikan dengan warna-warnapudar.
  • Warna hijau, warnahijau ini tidak hanya memberi suasana segar tapi juga akan memberi kesan hangat pada rumah Anda. Warna hijau lumut ini akan manis untuk digunakan sebagai warna aksen pada ruang keluarga.
  • Warna ungu, warna ini akan membuat interior rumah terkesan romantis, anggun, dan mewah.

Anda bisa pilih warna-warna di atas untuk membuat desain rumah minimalis terlihat semakin menarik.

 

Add comment


Security code
Refresh