CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Tepat Untuk Desain Rumah Minimalis

Pada desain rumah minimalis, pemilihan warna merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Aplikasi warna yang tepat akan membuat rumah tampil modern, enak dipandang, dan memberi rasa nyaman bagi seluruh penghuni.

Sehingga, saat Anda mendesain rumah dengan gaya minimalis, Anda jangan sampai salah memilih warna. Karena, selain mampu memunculkan konsep yang Anda usung, warna yang diaplikasikan juga mampumencerminkan kepribadian pemiliki rumah. Untuk desain bergaya minimalis, warna-warna yang banyak digunakan biasanya warna netral. Misalnya, warna putih, coklat, krem, atau abu-abu, kelompok warna tersebut dapat menciptakan nuansa ringan dan simpel.

Namun, seiring perkembangan, saat ini desain minimalis tak harus menggunakan paduan warna netral. Mengaplikasikan warna yang lebih cerah justru akan membuat rumah minimalis tampak lebih menarik. Ya, warna-warna cerah bisa dijadikan sebagai warna untuk mendandani bangunan bertema minimalis, tetapi ada baiknya jika Anda pilih warna cerah yang memiliki tone lembut seperti warna-warna pastel. Sehingga  suasana terlihat terang, lembut, dan bersih.

Untuk mengaplikasikan, Anda bisa pilih warna cerah misalnya merah, agar tetap nyaman dan terkesan lebih modern, padukan dengan warna netral putih. Warna merah dapat Anda hadirkan sebagai aksen, sementara warna putih akan tampak pas jika dijadikan warna utama yang diterapkan pada seluruh sisi dinding.

Dengan begitu, rumah minimalis tampak lebih hidup, membuat suasana terasa menyenangkan, serta enak dipandang. Rumah pun akan tampil mencuri perhatian dan membuat siapa saja yang melihatnya menjadi tertarik.

Add comment


Security code
Refresh