CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kreasi Warna di Dapur

Dapur menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah rumah. Di dapur kita bisa menghabiskan banyak waktu dan berbagi kehangatan bersama keluarga. Sudah sewajarnya jika dapur dibuat secantik dan senyaman mungkin. Ciptakanlah dapur dengan pilihan warna yang menarik dan tidak membosankan.
 
Pemilihan warna akan memberikan kesan yang berbeda-beda pada setiap ruangan termasuk dapur. Jadi pilihlah warna yang sesuai untuk dekorasi dapur anda. Dapur akan terlihat nyaman dan menarik dengan penggunaan lebih dari satu warna karena mewarnai dapur dengan hanya satu warna akan memberi kesan membosankan terlebih lagi banyak alat-alat dapur dengan warna yang tidak menarik.

110406_art04_img02

Ciptakan energi pada dapur dengan menghadirkan warna-warna yang cerah seperti biru atau kuning terang. Bisa juga dengan warna hijau, oranye, atau merah. Warna-warna tersebut akan menjadi kombinasi yang unik di dapur Anda. gunakan warna yang lembut sebagai warna dasar seperti warna pasir. Kombinasi warna-warna tersebut akan memperkaya tampilan dapur anda.

110406_art04_img03

Untuk memunculkan dapur yang terkesan hangat dan menyenangkan pilihlah warna kuning dan keemasan. Kombinasikan warna-warna tersebut dengan warna putih. Jika anda lebih suka memasak untuk makan malam anda yang romantis di rumah, anda dapat menggunakan warna yang hangat dan warna-warna gelap untuk membuat dapur anda terkesan mewah.

110406_art04_img04

Jangan lupa manfaatkan warna perabot makanan seperti piring, cangkir, dan gelas karena warna perabot akan menambah semarak dapur anda. Ingat, jangan memilih warna yang kontra dengan tema warna ruangan.

Add comment


Security code
Refresh