Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Ramadhan Dengan Paduan Warna Hijau

Warna hijau adalah warna yang pas jika Anda gunakan untuk menciptakan nuansa bulan Ramadhan pada interior rumah. Selain mampu memunculkan suasana Islami, warna hijau juga dapat memberi kesan segar yang nyaman.

Pada saat bulan Ramadhan seperti sekarang, mengganti suasana interior merupakan hal yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Karena, pada bulan ini keluarga lebih banyak berkumpul sehingga kesan yang nyaman sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas di bulan suci ini. Selain itu, menata ulang interior juga berkaitan dengan datangnya Idul Fitri setelah Ramadhan.

Dimana akan banyak tamu, kerabat, atau teman yang datang untuk bersilaturahmi. Dengan begitu, tentu dong pemilik rumah menginginkan interior tampil lebih istimewa. Untuk menciptakan tampilan interior yang menarik dan membuat suasana kian nyaman, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah mengaplikasikan warna.

Jika Anda ingin menghadirkan kesan nyaman sekaligus bernuansa Islam, hijau adalah pilihan tepat. Warna ini dapat Anda gunakan untuk mendekorasi ulang interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ataupun dapur. Hijau dapat dihadirkan sebagai warna dasar yang disapukan di dinding ruangan.

Untuk membuat hijau tampak selaras dan dinamis, Anda dapat tambahkan warna putih atau coklat yang dihadirkan lewat keberadaan furnitur atau aksesoris yang dipakai. Warna senada bisa juga diaplikasikan untuk elemen ruang yang lain misalnya lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Dengan begitu, suasana interior rumah terkesan lebih nyaman dan dapat membuat ibadah Anda semakin kusyuk.

Add comment


Security code
Refresh