CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Warna Interior Untuk Sambut Bulan Suci

Menata ulang interior rumah agar tampil lebih menarik dan terkesan nyaman di bulan suci Ramadhan merupakan ide tepat. Karena, bulan ini adalah bulan penuh berkah sehingga tak ada salahnya jika Anda dukung saat ibadah dengan suasana rumah yang nyaman.

Nah, untuk menciptakan kesan Ramadhan yang istimewa, Anda dapat desain ulang interior dengan melakukan permainan warna. Berikut adalah beberapa tips warna yang cocok untuk Anda gunakan untuk mendandani interior hunian di bulan puasa:

  • Merah (munculkan keberanian), warna merah sangat cocok untuk ruang keluarga, karena memberikan kesan terbuka, hangat, semangatdan tampilan hidup yang menyenangkan.
  • Kuning (hangatkan suasana), agar kuning tampil menarik, ada baiknya jika Anda padu dengan warna coklat. Warna kuning akan sangat menyala dan terlihat elegan diatas warna dasar coklat. Warna ini dapat Anda coba untuk warna kamar tidur atau ruang keluarga. Sehingga, Andadapat nuansa kenyamanan yang hangatdanmenenangkanpikiran saat berada didalam kamarataupu ruang keluarga.
  • Oranye (tebarkan kebahagiaan), oranye lembut memberikan kesan gembira dan penuh harapan pada suatu ruangan. Warna ini sangat cocok untuk ruang tamu yang agak sempit dipadu dengan sofa putih yang menyejukkan. Kombinasi warna ini akan menghasilkan suasana yang cerah dan ringan sehingga membuat tamu yang berkunjung merasakan keceriaan dan kegembiraan.
  • Hijau(memberikan kesegaran), merupakan warna yang direfleksikan dari warna tumbuh-tumbuhan dan pepohonan, sehingga warna hijau memberikan kesan yang menyejukkan bagi penghuni rumah. Warna hijau sangat cocok untuk ruang makan karena mampu memberikan kesegaran yang menyejukkan bagi penghuni.
  • Ungu (hilangkan kesan kotor), walaupun warna ini agak gelap dan memberikan efek kesan kecil pada ruangan, namun warna ungu mampu menghilangkan kesan kotor. Dan sudah pasti warna ini sangat cocok untuk area dapur. Anda yang ingin menjadikan dapur terkesan elegan, warna ungu dapat Anda hadirkan pada perabotan yang terdapat di dapur.

Hmmm…tips warna-warna di atas dapat Anda coba terapkan untuk menata ulang interior untuk sambut Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh