CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Untuk Sambut Ramadhan

Menata ulang interior untuk menyambut Ramadhan, dapat Anda lakukan dengan menerapkan kombinasi warna. Sehingga, muncul suasana baru yang lebih menarik dan membuat bulan suci terasa lebih berkesan.

Kombinasi warna yang memikat dapat Anda coba aplikasikan misalnya di ruang tamu. Hal ini akan memunculkan kesan ruang tamu yang indah dan membuat siapapun yang ada di dalamnya merasa betah. Nah, dapat melakukan kombinasi warna dengan hasil sesuai keinginan, berikut adalah beberapa tips yang harus Anda perhatikan:

  • Warna dapat dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu warna dengan karakterhangatdan warna dengan karakter dingin.
  • Warna hangat pada umumnya adalah warna yang memiliki tone warna mencolok di dalamnya, tentu dengan kadar yang berbeda-beda, diantaranya yaitumerah, kuning, atau oranye. Warna-warna hangat biasanya memiliki sifat dapat memberi efek perasan menjadi lebih bersemangat dan ceria.
  • Warna dingin umumnya adalah warna yang menyejukkan mata yang melihatnya. Kesan ini dapat kita temukan pada warna-warna kalem seperti biru, hijau tua, putih, dan hitam. Warna dingin cocok untuk diaplikasikan pada ruang yang digunakan sebagai tempat beristirahatseperti kamar tidur.
  • Cara paling sederhana dalam mengkombinasikan warna interioradalah dengan mengecat salah satu sisi dengan warna yang berbeda. Hal ini akan menimbulkan keunikan dan mengurangi kejenuhan.

Selamat mengkombinasi warna interior untuk sambut Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh