CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Mengubah Suasana Interior Di Bulan Ramadhan

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan rumah pada bulan Ramadhan dengan menata ulang interior, Anda bisa bermain menggunakan warna. Karena, warna adalah unsur utama yang dapat menciptakan suasana serta kesan tertentu sesuai keinginan..

Untuk memunculkan kesan yang tepat dengan warna, ada baiknya jika Anda mengetahui bagaimana efek warna-warna tersebut. Berikut adalah beberapa warna yang menarik untuk Anda gunakan menata ulang interior rumah sehingga diperoleh tampilan baru yang lebih menarik dan membuat Anda serta keluarga merasa betah serta senang ketika beraktivitas di dalamnya:

Merah, warna merah lebih kuat daripada warna kuning. Biasanya warna merah dihubungkan dengan cinta, bahaya, nafsu, kecepatan, dan kekuatan. Selain itu warna merah juga dapatmenambah keakraban, meningkatkan kewaspadaan, dan meningkatkan selera makan. Penggunaan warna merah atau aksen merah mempengaruhi suasana di sekitar ruang. Warna merah cocok digunakan untuk ruang makan.

Kuning, warna kuning merupakan warna yang kuat, hangat, dan ceria. Warna kuning apabila dipakai di dalam dosis yang tepat dapatmenambah semangat,  membuat ruangan terasa hangat, tetapi terkadang kuning dapat membuat cepat marah.

Hijau, hijau merupakan warna yang segar untuk dipakai di setiap ruangan. Hijau mewakili alam, lingkungan, kesehatan, keberuntungan, dan kesuburan. Warna hijau dapat digunakan hampir di setiap tempat dan di setiap saat.

Biru, biru merupakan warna yang universal. Biru melambangkan kedamaian, kestabilan, percaya diri, keamanan, kesetiaan, langit, air, dingin, teknologi, dan bahkan depresi. Penggunaan warna biru dapatmemberikan kesan dingin, membuat suasana yang santai, dan mengurangi nafsu makan. Warna biru dapat digunakan pada ruang yang membutuhkan rasa nyaman sertadamai, seperti kamartidur. Tetapi kurang cocok digunakan untuk ruang makan.

Cokelat, cokelat melambangkan bumi dan kestabilan. Warna coklat juga dapat membuat kita merasakankemewahan, nyaman, dan bijaksana. Jika membutuhkan sentuhan mewah di dalam ruangan, warna coklat dapat membantu Anda melengkapinya.

Marhaban Yaa Ramadhan!!!

Add comment


Security code
Refresh