CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Ulang Interior Untuk Sambut Ramadhan

Menata ulang interior rumah dengan mengaplikasikan paduan warna merupakan langkah paling mudah yang dapat Anda lakukan. Sehingga, untuk menyambut Ramadhan, Anda bisa ganti warna rumah menggunakan warna-warna yang lebih berani agar suasana tampak lebih menarik.

Berikut adalah beberapa warna yang dapat Anda gunakan untuk menata ulang interior rumah pada saat memasuki bulan suci Ramadhan: 

  • Merah(munculkan keberanian), warna merah sangat cocok untuk ruang keluarga, karena memberikan kesan terbuka dan berani mengungkapkan pendapat.
  • Oranye(tebarkan kebahagiaan), warna oranye merupakan campuran berbagai warna terang yang menyatu dalam sebuah warna. Oranye lembut memberikan kesan gembira dan penuh harapan pada suatu ruangan. Warna ini sangat cocok untuk ruang tamu yang agak sempit dipadu dengan sofa putih yang menyejukkan. Kombinasi warna ini akan menghasilkan suasana cerah dan ringan sehingga membuat tamu yang berkunjung merasakan keceriaan dan kegembiraan.
  • Hijau(memberikan kesegaran), merupakan warna yang direfleksikan dari warna tumbuh-tumbuhan dan pepohonan, sehingga warna hijau memberikan kesan yang menyejukkan bagi penghuni rumah. Warna hijau sangat cocok untuk ruang makan yang berada  -tengah rumah, karena mampu memberikan kesegaran yang menyejukkan bagi penghuni rumah.
  • Ungu(hilangkan kesan kotor), walaupun warna ini agak gelap dan memberikan efek kesan kecil pada ruangan, namun warna ungu mampu menghilangkan kesan kotor. Dan sudah pasti warna ini sangat cocok untuk area dapur. Anda yang ingin menjadikan dapur terkesan elegan, warna ungu dapat Anda hadirkan pada perabotan yang terdapat di dapur.

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh