CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Hitam Ciptakan Kesan Maskulin Nan Elegan

Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan elegan dan maskulin pada interior rumah, ada baiknya jika Anda terapkan warna-warna gelap yang dikombinasikan dengan warna terang sebagai aksen. Sehingga interior bisa sekaligus tampil unik.  

Salah satu warna gelap yang pas Anda gunakan untuk menciptakan tampilan interior yang elegan maskulin adalah warna hitam. Warna ini merupakan warna paling gelap dari semua warna yang ada dan jenis warna yang menyerap cahaya.Saat diaplikasikan pada interior, hitam mampu mengesankan kemisteriusan dan ketegasan.

alt

Warna hitam merupakan warna abadi yang selalu telihat modern dan gaya.Hitam juga bisa menciptakan nuansa yang terlihat mewah serta elegan. Sehingga, warna ini tepat jika Anda pakai untuk memunculkan kesan maskulin pada sebuah interior. Namun, warna hitam kurang cocok bila dijadiakn sebagai warna dominan pada semua elemen interior karena akan membuat interior tampil gelap, menekan, ataupun kelam.

Nah, untuk menciptakan interior yang maskulin menggunakan warna hitam, ada baiknya Anda aplikasikan hitam sebagai warna aksen yang memunculkan fokus dan mampu membangkitkan ketajaman atau memberi sentuhan interior yang lebih berkarakter serta tegas. Selain itu juga akan membuat interior tetap terkesan nyaman.

Aplikasikan warna hitam, misalnya di ruang makan atau dapur. Hadirkan sentuhan warna hitam yaitu lewat keberadaan furnitur. Hal tersebut mampu memberi kesan tegas dan maskulin. Ruang makan atau dapur yang menggunakan warna hitam bisa mencoba kombinasi meja hitam dipadu dengan kursi abu-abu terang atau sebaliknya. Pemakaian warna hitam lewat furnitur berbahan kayu pada interior juga akan menghidupkan kesan maskulin yang modern.

Add comment


Security code
Refresh