CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wujudkan Rumah Dengan Tampilan Lembut

Meskipun manusia memiliki karakter yang berbeda-beda namun biasanya semua orang menyukai sesuatu yang terlihat lembut dan tenang, hal ini berlaku juga untuk tampilan rumah. Rumah yang tampak tenang, lembut, dan nyaman merupakan impian setiap orang. Lalu bagaimana mewujudkan impian tersebut?

rumah dengan tampilan lembutGunakan warna-warna yang memiliki kesan tenang dan kombinasikan denagn warna yang mengigit yang bisa memunculkan nuansa lembut sekaligus anggun. Warna-warna tersebut sangat sesuai jika diaplikasikan untuk semua tema rumah. Terlebih lagi bila Anda memiliki rumah dengan ukuran yang luas dan elegan, untuk memberikan tampilan luar rumah yang tenang Anda dapat memadukan warna-warna lembut pada fasad misalnya dengan menggunakan warna kuning cerah, abu-abu dan warna putih. Kombinasi warna-warna tersebut mampu memunculkan efek tenang dan nyaman.

Selain itu, warna kuning cerah adalah warna yang dapat membuat rumah tampak segar dan cerah. Agar terlihat lebih dinamis sandingkan dengan kusen pintu dan jendela berwana putih. Untuk ruang tamu Anda dapat aplikasikan warna krem dengan furniture berwarna coklat. Warna krem ini juga dapat Anda terapkan pada ruang keluarga. Namun, agar tidak tampak monoton sebaiknya gunakan perabot dengan warna yang memunculkan nuansa yang berbeda-beda. Warna-warna perabot dalam interior dapat Anda jadikan sebagai aksen agar suasana ruang lebih hidup misalnya pilihlah warna kuning, coklat atau hijau.

Pada bagian ruang makan juga dapat diterapkan warna-warna lembut misalnya pink, warna ini memberikan kesan lembut, cerah, dan ceria. Warna yang sesuai untuk menemani Anda dan keluarga bersantap. Penggunaan warna-warna yang cerah bisa membuat ruang terasa lebih luas dan tidak membosankan.

Add comment


Security code
Refresh