CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Skema Warna Untuk Ruang Makan

Ruang makan menjadi tempat yang penting karena merupakan area di mana kita berkumpul bersama keluarga untuk makan. Karena itu, ruang makan tentu juga harus dirancang dan dihiasi dengan baik. Salah satunya adalah lewat permainan warna yang digunakan dalam ruang makan.

alt

Di bawah ini beberapa skema warna yang bisa Anda pilih untuk mendesain ruang makan:  

Repressed brown, beberapa orang mungkin berpikir warna coklat terlihat membosankan, tetapi jika Anda bisa menggunakannya dengan tepat, misalnya dengan menambahkan beberapa aksen seperti karpet, ruang makan Anda akan terlihat menakjubkan.

Calming blue, Anda suka warna biru? Ruang makan berdinding biru pasti cocok untuk Anda. Ditambah lagi dengan beberapa perabot berwarna putih. Dengan perpaduan warna tersebut ruang makan Anda akan terlihat dingin dan tenang.

Purple elegance, ungu juga bisa terlihat bagus untuk ruang makan. Cipratakan perpaduan warna ungu di kursi dan warna ungu muda di lemari, hmmm….terlihat serasi.

Homey woody orange, nuansa warna oranye lembut untuk dinding membuat ruang makan terkesan ramah dan nyaman. Penggunaan mebel kayu dan beberapa sentuhan alami membuat desain ruang makan sempurna.

Chic pink, dinding berwarna pink selalu tampak indah terutama jika Anda ingin membuat ruang makan cantik dengan sentuhan feminin. Ruangan akan tampak lebih lembut dengan karpet di bawah meja dan lukisan dinding dengan sentuhan pink.

Skema warna tersebut dapat Anda pilih untuk menata ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh