CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Efek Warna-Warna Cerah

Tersedianya banyak warna tentu akan membuat Anda merasa bingung ketika akan menentukan warna untuk interior. Warna adalah hal yang penting saat merancang Interior rumah. Hal ini sebenarnya sangat penting dalam setiap aspek terutama dalam desain rumah.

Dengan banyaknya warna yang tersedia, orang mungkin akan merasa bingung warna apa yang cocok digunakan untuk interior rumah minimalis mereka. Beberapa orang akan puas dengan warna yang umum seperti putih dan krem tetapi tak ada salahnya jika Anda bereksperimen dengan berbagai warna yang lebih cerah. Di bawah ini adalah beberapa efek dari warna-warna cerah:

alt

Merah

Merah umumnya dianggap sebagai warna energik. Jika Anda ingin mendesain area yang merangsang yang motivasi, meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan aktivitas, pilih warna merah atau yang sejenis. Efek dari warna ini menciptakan vitalitas, mendorong prestasi, meningkatkan aktivitas, meningkatkan denyut nadi, memelihara gairah, meningkatkan kewaspadaan dan merangsang kegembiraan.

Kuning

Kuning umumnya dianggap sebagai warna yang inovatif. Jika Anda ingin mengembangkan suasana kreatif yang memelihara rasa kebebasan, pilih keluarga warna kuning. Efek dari warna ini mendorong spontanitas, menginspirasi kreativitas, memiliki keleluasaan semangat, meningkatkan tingkat kewaspadaan dan menunjukkan perasaan kebetulan.

Oranye

Oranye umumnya dianggap sebagai warna aktif. Jika Anda ingin membuat suasana aktif yang memdorong gerakan dan kegembiraan, pilih keluarga warna oranye. Efek dari warna ini menciptakan suasana yang menyenangkan, mendorong gerakan, mengundang keramahan, mendorong semangat menyenangkan dan menunjukkan keceriaan.

Biru

Umumnya dianggap sebagai warna tenang. Jika Anda ingin menyediakan lingkungan yang menenangkan yang menawarkan santai dan damai di sekitarnya pilihlah keluarga warna biru. Suhu warna ini ditafsirkan sebagai dingin. Warna sejuk dari warna palet ini, termasuk, biru, Delft, warna langit, denim, wedgewood, blueberry, periwinkle, kobalt, biru laut dan navy, yang memiliki perasaan menjauh dari kita.

Hijau

Hijau umumnya dianggap sebagai warna tenang. Jika Anda ingin menulis skema warna yang memberikan suasana santai dan menggabungkan rasa keheningan, pilih keluarga warna hijau. Efek dari warna ini meningkatkan konsentrasi, memfasilitasi penilaian, relaksasi, memberikan suasana menyegarkan, memperbaharui semangat dan menunjukkan esensi bijaksana.

Add comment


Security code
Refresh