CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Warna Kamar Tidur

Warna-warna yang diplikasikan pada sebuah kamar tidur mampu membentuk kesan sesuai dengan karakter yang dimilki dari masing-masing warna tersebut. Pilihlah warna yang tepat untuk Anda aplikasikan pada kamar tidur sehingga mampu memunculkan nuansa sesuai keinginan.

alt

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih warna untuk kamar tidur:

Pilihlah Warna yang disukai, hampir setiap orang memiliki warna favoritnya masing-masing, dan di antaranya ada yang menyukai beberapa warna. Warna-warna itu bisa saja seperti hitam,hijau, pink ataupun warna lainnya.

Pilihlah warna-warna sejuk, pilihlah warna-warna yang mampu menghadirkan kesejukan. Seperti, biru muda, biru, kuning dan warna-warna yang mampu menghadirkan kesejukan dan mempunyai kesan yang adem. Warna sejuk biasanya adalah warna-warna yang kalem namun tetap terlihat cerah. Hal ini mempunyai fungsi ganda karena dapat menciptakan kondisi yang ceria juga dapat menghemat lampu penerangan. Dan yang paling penting warna ini dapat membuat kondisi terlihat lebih fresh.

Gunakan warna campuran, untuk Anda yang dinamis Anda bisa pilih warna biru dan kuning. Hal ini bisa menghadirkan suasana yang lebih segar. Suasana segar dari warna campuran dapat mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran kita setelah merasa penat beraktifitas seharian di luar.

Dengan warna cat kamar tidur yang nyaman Anda akan merasa betah berada di dalamnya dan pikiran akan bisa lebih tenang.

Add comment


Security code
Refresh