CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Modern Dengan Desain Urban

Gaya urban saat ini banyak diminati oleh masyarakat perkotaan karena desainnya yang praktis, simpel, namun elegan. Bagi Anda yang juga menyukai konsep ruangan yang tampil sederhana namun elegan dan fungsional, desain bergaya urban bisa Anda coba terapkan.

Modern merupakan sebuah kata yang sudah sangat melekat dalam keseharian manusia. Suatu kosa kata yang tidak lagi mutlak berlaku pada dunia seni dan desain saja. Modern sering terselip di antara pembicaraan kita mengenai filosofi, mode, bahkan gaya hidup secara global termasuk desain bangunan. Dunia yang serba baru, canggih, maju, dan yang pasti modern dalam kehidupan masyarakat urban.

alt

Hal tersebut berpengaruh pada gaya bangunan yang menyesuaikan dengan kehidupan sehari-hari yang serba praktis dan dinamis. Desain bergaya urban terlihat dari penggunaan pola ruangan pada rumahnya yang diolah menggunakan bentuk-bentuk elemen sederhana tanpa ornamen yang rumit, karena lebih menonjolkan esensi ruangan.

Selain itu, paduan warna juga bisa menjadi salah satu unsur yang mampu menciptakan kesan pada rumah atau interior bergaya urban. Warna putih pada dinding dan bagian lantai menjadikan ruangan tampak simpel, lapang yang memberi rasa leluasa.

Furnitur bergaya urban kontemporer memiliki desain mengikuti kebutuhan orang-orang di kota besar, yaitu tidak hanya memperhatikan fungsi, juga nilai estetikanya.

Add comment


Security code
Refresh