CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Campur Warna Untuk Dapatkan Variasi Yang Menarik

Untuk mendapatkan beragam warna, Anda bisa dengan mencampur warna.  Ya, dengan mencampur warna, Anda akan lebih mudah dalam menemukan warna-warna yang akan Anda pilih untuk mendekorasi interior rumah.

Nah, berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan berbagai variasi warna:

· Untuk memulai mencampur warna, Anda perlu menyiapkan 3 warna dasar yaitu merah, biru dan kuning.

· Kemudian siapkan juga 2 warna cat netral yaitu putih dan hitam.

· Campuran pertama yaitu untuk mendapatkan warna-warna sekunder, dengan mencampur antara warna kuning dan warna biru yang hasilnya adalah warna hijau sebagai warna sekunder. Warna merah dan biru yang akan menghasilkan warna sekunder ungu. Kemudian campurkan warna merah dengan kuning yang akan menghasilkan warna sekunder yaitu oranye.

· Setelah langkah di atas, Anda masih bisa berkreasi menciptakan warna sekunder yang lain yaitu dengan mencampurkan warna-warna dasar dengan warna netral (hitam dan putih). Campurkan warna hitam jika Anda menginginkan warna yang lebih gelap, serta campurkan warna putih jika Anda menginginkan warna pastel.

· Untuk mendapatkan variasi warna yang lebih banyak, Anda bisa mencampurkan warna dasar dengan warna sekunder yang akan menghasilkan warna tersier. Atau Anda dapat juga memainkan warna berdasarkan tingkat terang gelapnya warna.

Anda bisa campur warna-warna untuk menghasilkan warna sesuai keinginan. 

Add comment


Security code
Refresh