CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Kesan Hunian Yang Hangat Dengan Gaya Eklektik

Desain arsitektur eklektik mampu membuat hunian tampil lebih menarik, tampak segar, dan hangat. Untuk menerapkan gaya eklektik, Anda perlu untuk menyeimbangkan berbagai elemen dan unsur yang digunakan pada desain eklektik.

Eklektik kental dengan perpaduan warna yang mewakili alam seperti kayu, daun, dan laut. Sedangkan warna yang lebih ceria biasanya muncul dalam pola abstrak dan motif gambar cetak. Contohnya, mengganti tirai dengan warna kuning kehijauan. Tambahkan bantal-bantal (kotak dan bulat) di atas sofa putih dengan kain pelapis bantal bercorak dalam paduan warna putih, hijau, oranye muda dan cokelat muda.

Selanjutnya, Anda tinggal memasang aksesori yang kuat karakternya agar muncul kesan eklektik. Untuk menciptakan gaya eklektik, Anda tidak harus terpaku pada detail dan kualitas. Melainkan carilah esensi dari unsur klasik dalam bentuk-bentuk yang lebih modern serta simpel. Justru, Anda memiliki ruang lebih besar untuk bereksperimen dalam nuansa eklektik yang memadukan warna, corak, dan aksesori.

Ekletik yaitu sebuah gaya desain yang memadukan unsur terbaik dari tiap gaya.

 

 

Add comment


Security code
Refresh