CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Eklektik Dengan Tampilan Yang Indah

Gaya eklektik muncul pada awal abad ke-20.Secara estetika, gaya ini lebih berkaca pada gaya masa lampau ketimbang pada masa depan. Gaya ini menjadi salah satu desain yang banyak digemari oleh pemilik rumah.

Desain eklektik memiliki tampilan yang indah dan tak terkesan membosankan. Bagi Anda yang ingin menciptakan suasana yang berbeda, Anda bisa coba terapkan desain bergaya eklektik. Untuk mengaplikasikan gaya ini, langkah awalnya adalah jika arsitektur rumah Anda sudah modern atau minimalis, Anda dapat memainkan aksen interiornya pada unsur etnik.

Anda perlu memperhatikan bahwa aksen dalam interior biasanya berupa detail dan tidak mendominasi. Dalam rumah bergaya modern Anda, aksen etnik bisa ditampilkan melalui pemilihan pernak-pernik atau furnitur yang bernapaskan unsur tradisional. Biasanya, unsur tradisional dan klasik muncul dari profil yang berlekuk dan banyaknya ukiran yang menyertai.

Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai unsur etnik tersebut menjadi sesuatu yang tidak khusus lagi. Jadi, pemilihan pernak-pernik pun perlu dipertimbangkan.

Add comment


Security code
Refresh