CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bereksperimen Dengan Gaya Eklektik

Desain ekletik adalah sebuah gaya arsitektur yangmemadukan unsur terbaik dari tiap gaya. Dengan gaya ini, Anda membutuhkan ruang lebih besar untuk bereksperimen dalam nuansa eklektik yang memadukan warna, corak, dan aksesoris.

Gaya eklektik mampumenjadikan rumah terkesan lebih segar, memikatdan hangat. Dalam gaya ini, Anda dituntut untuk lebih peka sehingga bisa menyeimbangkan berbagai unsur, rupa-rupa gaya yang disisipkan pasti lebih sedap dipandang. Atmosfer ruangan untuk gaya eklektik adalah terasa bersemangat dan lebih personal.

Jika Anda ingin menata interior rumah menggunakan gaya eklektik, Anda bisa mulai dengan mencari refrensi. Setelah Anda mendapatkan tema dan suasana yang diinginkan, maka carilah refrensi berupa foto dari majalah interior dan internet. Hal ini akan memudahkan untuk mencari furnitur yang cocok dan sesuai, serta menambah informasi untuk Anda dalam penataan furnitur yang baik sehingga dapat memaksimalkan fungsi dari ruangan berdesain eklektik.

Selain itu, Anda pun bisa mencari referensi untuk bagaimana mengolah furnitur lama menjadi baru tanpa harus memensiunkan furnitur lama.

Add comment


Security code
Refresh