CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Desain Eklektik Untuk Kesan Yang Tak Membosankan

Salah satu desain arsitektur yang saat ini banyak dilirik yaitu gaya eklektik. Gaya ini merupakan kombinasi antara desain modern dan desain tradisional. Sehingga, untuk menerapkannya Anda tak perlu ragu untuk mengekspresikan sisi etnik dalam rumah modern Anda.

Desain arsitektur eklektik digemari karena tidak terkesan membosankan. Selain itu, gaya ini juga memiliki kecenderungan atau mulai meninggalkan gaya yang terlalu simpel dengan gaya yang lebih ramai. Dengan begitu, kesan yang dimunculkan mampu memberi sentuhan yang lebih striking.

Untuk menciptakan gaya eklektik dengan menggabungkan desain etnik dan modern, yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai unsur tradisional tersebut menjadi sesuatu yang tidak kusus lagi. Karenanya, pemilihan elemen pengisi ruangan harus benar-benar dipertimbangkan dengan dengan menyertakan beberapa unsur tradisional saja, kesan eklektik pun akan menguat.

Jadi, pada desain bergaya eklektik, sisi kreativitas Anda akan digali dan tak menutup kemungkinan akan muncul penampilan gaya desain yang baru.

 

Add comment


Security code
Refresh