CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Eklektik Penuh Estetika

Gaya eklektik muncul pada awal abad ke-20. Pada masa itu, rumah adalah simbol kekayaan dan kemakmuran. Semakin mewah isi rumah, semakin tinggi derajat kebangsawanan seseorang untuk diakui.

Desain eklektik banyak digemari karena tak tampak membosankan. namun, ada juga yang menyukai gaya desain eklektik karena melambangkan kebebasan bagi pemiliknya untuk mengekspresikan apa yang menjadi keinginan pribadinya.

Ya, salah satu gaya desain interior yang perlu Anda coba adalah gaya eklektik. Desain ini memiliki tampilan yang unik dengan memadukan bebeberapa gaya misalnya desain etnik dikombinasi dengan tema interior modern. Kesan yang dimunculkan membuat interior tampak menakjubkan dan penuh nilai estetika dan kreatifitas.

Eklektisme adalah sebuah arsitektur dengan metode menggabungkan berbagai aspek, ide, teori maupun yang ditujukan untuk membuat arsitektur terbaik dengan kombinasi yang ada. Eklektisme tidak selalu menggabungkan tetapi kadang-kadang hanya menerapkan salah satu gaya saja, tetapi dalam bentuk sistem konstruksi, fungsi, dan sisi konseptual, berbeda dari sistem klasik asli.

Add comment


Security code
Refresh