CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehadiran Warna Ungu Di Kamar Pribadi

Sebagai kamar yang sifatnya pribadi, kamar tidur harus didesain dengan senyaman mungkin agar Anda sebagai penghuni merasa betah saat berada di dalamnya. Cara mendesain kamar tidur bisa dilakukan dengan aplikasi warna.

warna ungu di kamar

Ciptakan kamar tidur yang memilki kesan sesuai dengan keinginan Anda atau bila Anda ingin kamar tidur yang bernuansa klasik, Anda bisa mencoba menerapkan warna ungu seperti ungu lavender untuk desain kamar tidur. Aplikasi warna ini tidak hanya cocok untuk kamar tidur perempuan tetapi juga pas untuk kamar tidur laki-laki.

Nah, bagaimana cara mendesain warna ungu lavender pada kamar tidur? Kita simak bersama artikel yang dikutip dari solusiproperti.com berikut ini:

  • Anda dapat membuat awal dengan ruang netral dan kemudian menambahkan dengan warna yang menenangkan. Untuk membuat kamar tidur dengan warna ungu Lavender pada desain kamar tidur, Anda harus sangat yakin dalam memilih campuran yang tepat dengan tema lavender atau warna ungu.
  • Mungkin hanya dengan memiliki selimut ungu atau bantal penutup tempat tidur Anda dengan warna ungu Anda bisa lihat bagaimana Anda dapat mencerna warna itu. Jika tidak membuat Anda merasa nyaman maka Anda dapat melanjutkan mungkin dengan menambahkan lukisan pada salah satu dinding dengan warna ungu atau gambar lavender.
  • Jika ingin membuat ruangan terlihat lebih indah dan cukup nyaman maka anda dapat menggunakan mebel lebih atau lukisan dinding dengan lebih atau memiliki cahaya dan bayangan cahaya ungu lavender.
  • Anda bisa mencoba warna lain seperti warna magenta atau merah karena ini juga penting dalam desain dekorasi kamar tidur Anda. Warna ini juga akan sedikit menggoda dengan warna favorit Anda ini.

Jangan menggunakan warna dasar putih dan coklat untuk keseimbangan.

Add comment


Security code
Refresh