CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Yang Sedang Hits Untuk Desain Interior

Perkembangan dan tren warna biasanya tidak hanya dilihat dari mode tetapi juga dari desain interior yang sedang hits. Kecenderungan warna apa yang diterapkan pada sebuah interior. Saat ini warna yang digemari oleh masyarakat adalah warna-warna yang lebih cerah, berani, dan kontras.

desain interior

Kini, banyak sekali kita temukan rumah dengan desain kombinasi komplementer yaitu kombinasi warna-warna yang salaing melengkapi yang dibentuk dari warna-warna yang berlawanan atau berseberangan pada lingkaran warna. Misalnya aplikasi warna kuning-hijau dipadukan dengan warna violet akan menghasilkan kesan yang sangat cantik pada sebuah ruangan. Pada kombinasi ini biasanya, disandingkan antara hue serta terang dan gelapnya warna sehingga terlihat lebih menarik.

Dalam perkembangannya saat ini, tren warna akan lebih kearah permainan warna ngejreng untuk menciptakan nuansa segar yang nyaman. Kombinasi waran yang mencolok atau ngejreng biasanya dipengaruhi oleh bright colour dengan unsur alami yang kuat. Dalam penataan interior misalnya, kursi kayu dengan serat-seratnya yang natural berwarna coklat dapat dipadukan dengan bantalan berlapis kain warna kuning lemon dan ungu olive.

Selain warna-warna cerah yang berani dan kontras, warna abu-abu juga masih menjadi warna pilihan untuk desain interior saat ini karena masyarakat masih menyukai bangunan yang modern seperti bangunan yang bertema minimalis. Tetapi penggunaan warna abu-abu tersebut banyak disandingkan dengan aksen warna-warna cerah sehingga tidak terlihat kaku.

Add comment


Security code
Refresh