CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cerah dan Hangat Dengan Kehadiran Oranye Pada Interior

Pada ruang keluarga, ruang makan dan dapur,  nuansa kehangatan merupakan hal yang sangat penting. Suasana hangat tersebut mampu menciptakan kesan yang membuat seluruh anggota keluarga  menjadi lebih akrab.

Warna oranye adalah warna yang bisa menciptakan hal tersebut dengan nuansanya yang penuh dengan kehangatan dan keakraban. Anda bisa menciptakan nuansa warna oranye dalam ruang makan untuk menampilkan kesan hangat dengan cara memasukkan warna alam ke dalam rumah Anda. Warna alam tersebut bisa diperoleh dari warna sayur dan buah yang menghiasi meja Anda.

Tentu saja Anda harus menggunakan sayur dan buah yang berwarna oranye seperti wortel dengan memberi aksen warna buah yang berwarna lain. Atau Anda percantik ruangan Anda dengan hiasan berwarna oranye. Sedangkan di dapur, warna oranye sangat penting untuk memberikan semangat ketika Anda sedang memasak.

Jeruk dapat meningkatkan imajinasi. Oleh karena itu letakkanlah pada beberapa bagian dapur. Namun jika Anda ingin suasana dapur tetap netral, maka hadirkan warna oranye pada pencahayaan dan tempat duduk saja. Warna oranye pada rumah juga dapat merangsang kreativitas. Aplikasikan warna oranye di ruangan yang membutuhkan kreativitas yang tinggi, misalnya sebagai warna pada ruang kerja.

Cara lain untuk memunculkan kesan hangat dengan warna oranye adalah buatlah rumah Anda bernuansa tropis dengan melakukan permainan warna yaitu kombinasikan warna oranye dengan warna biru dan kuning.

 

Add comment


Security code
Refresh