CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Warna Untuk Desain Rumah

Kehadiran warna mampu menguatkan kesan pada sebuah rumah. tidak hanya itu, warna juga mampu mempengaruhi perasaan dan suasana hati seseorang. Warna memiliki peran utama dalam desain sebuah hunian. Jadi, hati-hatilah dalam memilih warna.

menata warna ruang

Rumah adalah aset yang berharga. Dalam menata desain rumah biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian penghuninya. Karena setiap orang memiliki gaya hidup dan selera yang berbeda-beda maka tataan desain rumah dan pilihan warna juga tidak sama. Warna apapun yang dipilih adalah cerminan dari karakter pemilik rumah.

Bahkan saat ini seluruh anggota kelurga ikut terlibat dalam menentukan warna sesuai dengan warna yang dinginkan terutama dalam pemilihan warna untuk ruangan pribadi masing-masing anggota keluarga. Contohnya, memilih warna kamar tidur biasanya orang tua akan menentukan warna yang cocok dengan keinginan anak. Pilihan warna tiap ruangan dalam sebuah rumah tidak selamanya harus sama, untuk menampilkan kesan yang berbeda dapat saja diterapkan lebih dari dua warna.  

Berdasarkan tren yang berkembang, pilihan warna pada rumah di masa yang akan datang juga semakin bebas, begitu juga dalam perpaduan warna dan keserasian dengan interior. Penataan warna secara tepat mampu memunculkan nilai estetika pada sebuah rumah. orang juga aakn semakin tertarik untuk mengaplikasikan warna-warna terang, alasannya lebih memudahkan dalam perawatan dan rumah akan terlihat lebih bersih.

Add comment


Security code
Refresh