CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Permainan Warna Abu-Abu Pada Desain Rumah

Apliaksi warna abu-abu pada sebuah rumah banyak sekali kita jumpai, warna abu-abu begitu diminati meskipun warna ini dianggap memberikan kesan murung. Penerapan warna abu-abu bisa kita temukan terutama pada rumah-rumah dengan gaya modern yang didesain polos dan simpel.

warna bau-abu pada desai rumah

Abu-abu sebenarnya bukanlah warna, seperti juga hitam dan putih. Abu-abu hanyalah tingkat itensitas warna jika diterjemahkan dalam komposisi hitam-putih. abu-abu masuk ke dalam kelompok warna netral. Warna ini aman jika dipadukan dengan warna apapun misalnya, sandingkan saja warna abu-abu dengan warna hijau ataupun merah muda, maka Anda akan mendapatkan kesan yang harmonis.

Warna abu-abu lebih banyak digunakan sebagai warna eksterior dan fasad. Untuk bagian interior untuk interior, biasanya digunakan abu-abu yang lebih terang, sehingga mampu menjadi pengganti warna putih. Tidak banyak orang yang menggunakan warna abu-abu yang lebih gelap untuk dinding interior. Kalaupun ada, biasanya hanya untuk aksen pada satu dinding. Hati-hati menerapkan abu-abu yang agak gelap pada seluruh dinding interior. Bisa-bisa ruangan Anda jadi berkesan murung.

Warna abu-abu dapat juga diperoleh dari warna asli semen, contohnya dinding caprut. Warna inipun bisa dikombinasikan dengan warna-warna panas. Abu-abu dapat menciptakan kesan lebih dingin pada sebuah ruangan jika dipadukan dengan warna merah karena abu-abu mampu mendinginkan warna-warna hangat dan panas.

Add comment


Security code
Refresh