CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengadopsi Kehangatan Gaya Country Pada Hunian

Untuk menciptakan desain rumah yang tak hanya hangat namun juga unik, gaya country adalah pilihan tepat. Ya, terapkan gaya country pada hunian Anda untuk suasana hangat yang memberi rasa nyaman sekaligus keakraban.

Rumah bergaya country sudah cukup lama diterapkan di Indonesia. Kehangatan yang coba ditampilkan di dalam gaya hunian ini membuat para pemilik rumah penasaran untuk ikut menerapkannya juga. Ciri yang ditonjolkan hunian bergaya country hampir sama dengan desain rumah Mediteranian. Gaya country umumnya mengedepankan penggunaan bahan-bahan yang berasal dari alam, sama halnya dengan gaya Mediteranian.

Untuk menerapkan rumah bergaya country atau Western, Anda sebaiknya banyak mengaplikasikan material batu dan kayu. Untuk mempertegas gaya tersebut, terapkan pula furnitur dan aksesori pendukung lain yang tentu saja harus bernapaskan Western. Dari sisi eksterior, ciri-ciri arsitektur berkonsep country bisa dilihat dari material bangunan yang digunakan.

Rumah bergaya country kebanyakan menerapkan material alamiah, semisal batu alam. Rumah country lazim mengadopsi warna-warna alam, semisal kuning kecokelatan sehingga kesan yang muncul adalah kehangatan dan homey. Tapi, tidak jarang pemilik rumah menerapkan warna asli dari bahan alam yang digunakan, yaitu warna batu dan kayu, kemudian juga warna hijau daun.

 

Add comment


Security code
Refresh