CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Berkerasi Dengan Warna Untuk Desain Rumah

Kehadiran warna memberi pengaruh yang kuat terhadap pikiran. Warna-warna alam sperti hijau, biru, dsb membuat pikiran menjadi fresh, dan sebaliknya pikiran bertambah buntu ketika melihat warna-warna yang gelap.

desain rumah

Beberapa warna juga bisa membantu kita untuk semakin relaks, oleh karena itu penting sekali mempertimbangkan pilihan warna untuk desain rumah karena warna rumah adalah cerminan dari penghuni dan mampu menciptakan suasana rumah.

Berikut ini adalah langkah-langkah berkreasi dengan warna untuk desain rumah:

  • Jika Anda akan menentukan warna rumah, sebaiknya bicarakan terlebih dahulu dengan anggota keluarga karena setiap orang memilki warna favorit berdasarkan karakter masing-masing. Anda harus pintar menyandingkan warna-warna yang dipilih oleh keluarga Anda untuk desain rumah.
  • Kehadiran warna akan mempecantik tampilan rumah Anda, tetapi Anda harus tetap berhati-hati karena warna yang diaplikasikan dapat menimbulkan efek tertentu terhadap suasana hati seseorang. Pilihlah warna sesuai dengan karakter Anda, misalnya, Anda adalah orang yang tenang, Anda dapat mengaplikasikan warna biru, putih, atau pink untuk desain rumah karena warna-warna tersebut dapat mendukung Anda berada dalam suasana yang damai dan tenang.
  • Buatlah desain rumah Anda dengan warna yang serasi, yaitu sesuai antara warna dinding dengan warna atap.
  • Lakukan permainan warna yang apik pada bagian interior rumah Anda. sedangkah untuk eksterior sebaiknya permainan warna agak dikurangi. Hal ini untuk menyesuaikan dengan warna rumah yang ada disekitar Anda sehingga rumah Anda tidak tampil terlalu ramai dan mencolok diantara rumah-rumah yang ada di kompleks tempat Anda tinggal.

Aplikasikan warna dengan serasi untuk memperoleh hasil yang cantik pada rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh