CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Apik Untuk Desain Rumah

Apakah Anda ingin merenovasi rumah Anda dengan tampilan yang lebih apik dan menarik? Caranya mudah sekali, lakukan saja permainan warna. iya, dengan memadukan beberapa warna sebagai desain rumah, Anda akan melihat hasil yang mengejutkan.

desain rumahKombinasi warna yang tepat dapat membuat rumah tampak indah dan memiliki kesan yang berbeda. Oleh karena itu Anda harus pintar menemukan warna-warna yang serasi untuk Anda sandingkan. Anda bisa saja mendesain rumah dengan paduan warna kontras namun nyaman atau memadukan warna yang senada dan serasi untuk mempercantik rumah.

Artikel kali ini memberikan beberapa tips perpaduan warna untuk rumah Anda:

Untuk bagian luar rumah dapat Anda terapkan warna-warna cerah tetapi aplikasikan warna ini hanya pada salah satu bagian eksterior rumah. Fungsinya adalah untuk memberi aksen pada keseluruhan tampilan rumah. Misalnya untuk warna pagar.

Bagian fasad rumah juga bisa Anda aplikasikan warna netral atau warna cerah. Ingat, jika Anda menggunakan warna-warna cerah pada fasad sebaiknya apliksikan pada satu bidang saja.

Pada bagian interior, Anda dapat melakukan perpaduan antara warna hijau dengan warna coklat sehingga ruangan terkesan lebih tenang. Atau aplikasikan Abu-abu muda serta hijau kecokelatan untuk menghadirkan kecerahan dalam ruangan.

Jika Anda memiliki ruangan dengan warna yang monoton, Anda bisa mengakalinya dengan menambahkan cahaya buatan sehingga ruangan akan tampak lebih hidup dan hangat. ini sangat cocok bila diterapkan pada ruang keluarga maupun kamar tidur.

Sebaiknya Anda aplikasikan warna-warna yang berbeda pada setiap ruangan untuk menghasilkan kesan yang tidak sama untuk masing-masing ruangan sesuai dengan fungsi dan aktivitas yang dilakukan pada setiap ruangan.

Perpaduan warna yang tepat untuk desain rumah mulai dari bagian eksterior hingga bagian interior akan membuat rumah tampak selaras dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh