CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Yang Pas Untuk Rumah Berdinding Putih

Rumah dengan desain dinding serba putih akan tampak lebih lapang dan luas. Rumah yang dindingnya dominan putih bisa terlihat lebih menggigit bila Anda mendekorasi dengan tepat dan memadukannya dengan furniture yang memiliki warna-warna yang serasi dengan dinding sehingga rumah tidak terlihat terlalu lapang.

dinding putih

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan agar rumah berdinding putih tidak tampil monoton:

  • Agar rumah tampak lebih berwarna, sebaiknya Anda pilih warna lantai yang berbeda dengan warna dinding. Anda bisa memadukan warna dinding yang putih dengan lantai warna coklat. Kombinasi tersebut mampu membuat rumah tampil berwarna..
  • Isi rumah dengan perabotan atau furniture dengan warna yang lebih gelap. Misalnya warna coklat yang serasi. Sofa putih di ruang tamu Anda bisa dikombinasikan dengan bantal-bantal kursi berwarna gelap untuk memberikan tampilan yang lebih segar. Jika terlihat terlalu monoton, dekorasi perabot rumah dengan warna-warna terang juga bisa menciptakan suasana ruang tamu lebih ceria.
  • Pilihan warna tirai juga turut membentuk suasana pada rumah berdinding putih. sebaiknya Anda memilih tirai berwarna kontras dengan warna dinding. Atau diserasikan dengan warna hiasan yang ada di rumah Anda.
  • Kombinasikan dinding warna putih di dapur Anda dengan memilih perabotan dapur berwarna cerah dan kotras yang berlawanan dengan warna dinding.

Warna dekorasi rumah yang berbeda dan penuh warna bisa membuat rumah berdinding putih tampak  lebih hidup.

Add comment


Security code
Refresh