CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Khas Budaya China

Merah adalah warna yang paling utama pada budaya Cina dan ditemukan di mana-mana, terutama selama Imlek dan hari libur. Warna ini melambangkan keberuntungan, berkah, dan kebahagiaan. Sedangkan kuning adalah simbol dari bumi dan dianggap sebagai pusat dari segala sesuatu.

Dalam merencanakan dekorasi interior khas Tiong Hoa, harus ada setidaknya satu atau dua potong furnitur kayu dicat merah. Furnitur China sebenarnya tidak dicat berupa kata-kata dengan dekorasi yang mencolok di atasnya, seperti yang sering kita lihat dalam salinan barat. Sebaliknya, furnitur agak halus. Ketika dicampur dengan ukiran dan emas, dekorasi mengambil tampilan yang sangat kaya.

Selain itu, pada dekorasi interior China, furnitur biasanya didesain berpola diukir dari material kayu yang bercerita mengenai sejarah. Ornamen dekorasi China juga identik dengan sutra. Tidak perlu seluruh sofa menggunakan bahan sutra, beberapa potongan kecil saja akan cukup. Misalnya bantal di atas sofa yang terbuat dari sutra.

Tambahan bunga segar, pohon bonsai atau tanaman bambu akan membawa nuansa Asia Timur jauh ke dalam interior rumah Anda. Ya, pada dekorasi interior China, pemilihan warna menjadi hal yang penting. Karena, berkaitan untuk memahami nilai dan pentingnya warna tertentu, terutama yang sesuai dengan budaya China.

 

Add comment


Security code
Refresh