CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Interior Rumah Dengan Warna Pastel

Agar interior rumah tak membosankan Anda bisa desain menggunakan warna-warna lembut. Nah, cobalah mengganti suasana rumah menggunakan tema warna Secret Garden salah satu warna tren tahun ini.

Tema warna tersebut memberi sentuhan romantis nan lembut saat diaplikasikan. Warna-warna yang termasuk kedalam tema Secret Garden yaitu warna hijau dan ungu lilac. Nah, kedua warna tersebut bisa Anda pilih untuk mendesain interior. Berikut ini beberapa cara mendekor rumah dengan warna-warna pastel yang lembut itu:

Padukan dengan putih, Anda bisa menyandingkan perabot, perlengkapanpada interior dengan warna pastel berunsur warna putih. Strategi ini merupakan strategi paling aman yang bisa Anda lakukan dengan warna pastel.

Kombinasikan dengan warna terang, meskipun tidak dalam jumlah banyak, sedikit saja warna terang dapat membuat interior pastel Anda tampak unik. Sebagai contoh, sebuah ruang penuh dengan warna hijau pastel akan tampak seru dengan penyertaan warna oranye di beberapa titik di ruangan tersebut.

Biarkan benar-benar lembut, tidak ada salahnya membiarkan ruangan pastel Anda sangat lembut. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan warna putih, abu-abu muda, atau hijau pastel dalam satu ruangan. Warna-warna ini dapat memberikan kesan modern dan menenangkan dalam waktu bersamaan. Anda juga dapat memilih satu warna pastel tertentu. Misalnya, jika Anda menyukai warna ungu pastel atau lilac, gunakan warna tersebut pada dinding, perabot, dan aksen pada salah satu ruang di rumah  Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh