CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beri Sentuhan Valentine’s Day Pada Interior

Tak terasa sudah bulan Februari.  Bulan yang oleh sebagian besar masyarakat dipercaya sebagai bulan kasih sayang. Dimana puncak perayaannya adalah saat Valentine’s day. Nah, bagi Anda yang akan menyambut hari tersebut, tak ada salahnya Anda memberi sentuhan Valentine pada interior hunian Anda.

Sehingga, interior akan terasa lebih harmonis, hangat dan romantis. Anda bisa mencoba tips berikut ini.

Aplikasikanwarna-warna lembut seperti pink yang dipadukan dengan putih pada lantai dan plafond. Agar suasana lebih segar kombinasikan secara proporsional misalnyapada kamar tidur, furnitur di kamar tidur putih dilengkapi dengan spring bed, sprei, bed cover dan bantal-bantal warna pink.

Atau Anda bisa menata gorden dengan warna senada. Sedangkan untuk pencahayaan gunakan lampu yang cenderung redup dari lampu meja atau lampu dinding.

Selanjutnya, tentu Anda sudah tahu, bahwa Valentine identik dengan dengan hati , bunga yang berwarna merah muda dan coklat. Untuk mendekor ruangan tak harus menggunakan semua aksesoris tersebut. Pilihlah salah satu, dan padankan dengan beberapa aksesoris tambahan seperti , lampu LED, lilin cantik ataupun gantungan burung.

Dan interior pun terkesan romantis dihari penuh kasih sayang.

 

Add comment


Security code
Refresh