CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Ruang Keluarga Dengan Warna Oranye dan Kuning

Ruang keluarga merupakan ruang yang digunakan sebagai tempat berkumpul seluruh anggota keluarga. Sehingga ruang ini harus didesain sesuai dengan fungsinya. Warna adalah bagian terpenting dalam menciptakan suasana ruang keluarga yang hangat dan akrab.

warna cerah

Warna yang Anda aplikasikan dalam ruang keluarga mampu mempengaruhi kondisi fisik dan mental penghuni. Oleh karena itu pemilihan warnanya harus tepat. Jika Anda ingin memunculkan kesan hangat untuk menambah keakraban seluruh anggota keluarga, maka Anda bisa menggunakan warna oranye sebagai bagian dari desain ruang keluarga.

Sangat tepat bila Anda memilih warna oranye untuk ruang keluarga karena warna ini membawa keceriaan, kegembiraan, kreativitas, dan rasa humor. Oranye yang termasuk warna panas ini membawa kesan hangat. Warna oranye juga bisa digunakan sebagai warna aksen di ruang keluarga.

Atau Anda bisa mengaplikasikan warna kuning di ruangan ini. Untuk memperoleh kesan yang mengejutkan, cobalah Anda mengaplikasikan beberapa gradasi warna kuning agar tampilan ruangan tidak membosankan. Anda bisa mulai dari warna kuning muda, kuning kunyit hingga oranye tua.  Dengan demikian Anda tidak mengalami kesulitan saat memadukannya dengan warna-warna lain.

kuningoranye

Gunakan warna kuning sebagai warna dinding ruangan. Aplikasi warna ini akan membuat ruang keluarga tampak lebih cerah ceria. untuk menciptakan kesan hangat di ruang yang berwarna kuning, Anda dapat meghadirkan sofa atau furniture berwarna oranye tua sehingga ruangan akan terasa semakin hangat dan akrab.

Bagaimana?Apakah Anda tertarik mengaplikasikan warna-warna panas di ruang keluarga Anda?

Add comment


Security code
Refresh