CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Warna Rumah Minimalis

Menentukan warna untuk rumah minimalis kadang memang menjadi hal yang sulit. Karena, jika salah memilih warna, kesan yang dimunculkan tentu membuat suasana menjadi kurang nyaman. sehingga, perlu pertimbangan yang cermat ketika akan mengaplikasikan warna untuk rumah minimalis.

Nah, untuk mempermudah Anda dalam menentukan warna rumah dengan konsep minimalis, berikut ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:

· Warna cat akan terlihat sangat berbeda jika terkena pencahayaan yang berbeda. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk melihat warna cat di bawah sinar matahari langsung ketika Anda membeli cat untuk rumah.

· Penjual cat biasanya akan memperlihatkan Anda daftar warna cat sebagai gambaran. Hal yang perlu diingat adalah beberapa warna cat terlihat baik jika digunakan hanya pada sebagian kecil area tembok dan tidak akan terlihat baik jika digunakan pada sebagian besar area tembok.

· Jangan takut untuk bereksperimen. Jika Anda tidak dapat menemukan warna cat rumah minimalis yang sesuai untuk eksterior rumah. Ada baiknya Anda bereksperimen untuk memadukan beberapa warna cat sampai Anda menemukan warna yang sempurna.

· Menggunakan satu warna cat untuk eksterior rumah Anda memang dapat memberikan kesan elegan dan minimalis. Akan tetapi kesan ini juga bisa Anda dapatkan dengan perpaduan beberapa warna.

· Anda dapat mengecat pintu rumah dengan warna yang berbeda dengan tembok rumah. Pastikan warna cat yang digunakan dapat berpadu dengan warna yang digunakan untuk tembok.

· Mengecat jendela dengan warna yang lebih gelap atau lebih terang dibandingkan dengan cat tembok, juga dapat memperindah tampilan rumah Anda. Tapi ingat jangan menggunakan warna yang bedanya terlalu ekstrim.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh