CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rumah Dengan Desain Warna Putih

Aplikasi warna putih akan membuat rumah tampil bersih, nyaman, dan tenang. Tetapi bila digunakan secara berlebihan akan menciptakan ruangan dengan kesan yang kaku dan dingin. Warna putih bisa diterapkan pada tampilan depan rumah dengan memadukan warna putih dan warna krem atau abu-abu.

rumah warna putihSebenarnya warna apapun akan tampak berbeda bila dipadukan dengan warna putih. Aplikasi warna putih mungkin akan tampak menarik bagi orang yang menyukai warna ini. Tetapi bagi yang tidak menyukainya warna putih akan terlihat dingin.

Jika Anda akan mendesain rumah dengan warna putih , sebaiknya usahakan memilih warna perabotan yang tepat. Kekeliruan memilih warna perabotan akan terlihat aneh dan sangat menonjol di ruangan berwarna putih. Pemilihan warna untuk disandingkan dengan ruangan yang dicat warna putih bisa bermacam macam, karena warna putih cocok bila dipadukan dengan semua warna.

Untuk bagian plafon dan lantai bisa juga diaplikasikan warna putih semua, karena temanya memang putih, tapi bisa juga dengan menggunakan aksen warna. Kalaupun ingin memberi sentuhan sedikit, baiknya mengaplikasikan warna-warna berbeda. Biasanya warna perabot yang cocok untuk diterapkan memiliki sedikit atau sebagian warna putih pada desainnya.

Bila Anda menginginkan untuk gradasi warna putih bisa menggunakan sedikit warna abu-abu atau warna lain yang dicampurkan sedikit. Untuk cahaya di ruang yang dominan putih bisa menggunakan cahaya berwarna putih atau kuning, karena warna putih masih bisa terlihat menarik baik dengan skema cahaya putih ataupun kuning.

Add comment


Security code
Refresh