CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Rumah Minimalis

Ada banyak pilihan warna yang bisa digunakan untuk mempercantik model rumah minimalis Anda.Namun, hal ini perlu dilakukan dengan hati-hati karena tidak semua warna cat interior rumah minimalis bisa Anda terapkan.

(image 1)

Ada baiknya memilih warna cat interior rumah minimalis dengan warna yang lebih netral dan tidak mencolok. Anda bisa memilih warna seperti krem, putih, atau putih gading untuk desain interior rumah minimalis Anda. Warna putih ini menjadi favorit sebagian orang sebab warnanya yang terlihat bersih dan dapat memberikan kesan luas untuk setiap sudut ruangan.

Tak hanya itu, dengan warna putih Anda akan merasa lebih leluasa untuk memilih perabot yang akan digunakan untuk mengisi rumah, karena warna putih bisa dikombinasikan dengan warna apapun. Namun, jika Anda ingin memperoleh kesan sejuk dalam ruangan untuk melakukan penghematan pendingin ruangan, warna hijau bisa menjadi pilihan yang bijak.

Warna cat interior rumah minimalis yang dapat memberikan kesan dingin lainnya adalah ungu dan juga biru muda. Anda bisa mengkombinasikan warna-warna tersebut dengan warna lain yang senada seperti hijau bisa digabungkan dengan kuning lemon, ungu dengan biru, pink dengan ungu.  Dengan begitu, rumah minimalis Anda akan terkesan lebih hidup dan menarik. 

Tetapi, perlu Anda ingat jangan menggunakan kombinasi warna lebih dari tiga sebab akan menimbulkan kesan terlalu ramai dan juga panas dalam ruangan.

Add comment


Security code
Refresh