CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Rumah Tropis, Ini Dia Tipsnya

Desain rumah di daerah tropis akan berbeda dengan rumah yang ada di daerah sub tropis. Rumah dengan gaya tropis biasanya didesain menggunakan warna-warna cerah dan memiliki kesan natural.  Gaya ini sangat cocok diterapkan di daerah yang memiliki iklim tropis, termasuk di Indonesia.

Rumah bergaya tropis, merupakan rumah yang didekorasi dan didesain sedemikian rupa dengan memasukkan begitu banyak unsur alam sehingga tampak natural dan cantik. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mendesain rumah bergaya tropis:

Desain rumah Anda dengan unsur-unsur alam. Seperti menggunakan furnitur dari material kayu atau rotan. Kemudian, dipadukan dengan warna yang juga memiliki nuansa natural. Pilih warna hijau, biru, atau coklat. Buat rumah tropis dengan bukaan lebar, lewat jendela dan pintu serta ventilasi untuk memperlancar aliran udara.

Sehingga, rumah akan terasa segar dan memberi nuansa yang membuat penghuni merasa nyaman. Jangan lupa tambahkan unsur-unsur tumbuhan tropis dengan daun hijau dan lebar di sekitar rumah untuk menambah kesan natural dan sejuk. Anda juga bisa menambahkan aksesoris-aksesoris berbau pantai tropis, seperti lukisan pantai yang dipenuhi pohon palem, kursi-kursi santai yang terbuat dari kayu rotan, dan aksesoris serta cat rumah yang dipenuhi dengan warna biru laut.

Add comment


Security code
Refresh